oleh

Prajurit Yonarhanud 16 Kostrad Raih Prestasi dari Bidang Atletik dan Taekwondo

-POLRI-16 views

 

 

Jakarta_HarianDetik.net Prajurit Yonarhanud 16 Kostrad berhasil mendulang prestasi dari dua cabang sekaligus, yaitu dari Cabang Olahraga taekwondo dan atletik. Pada Cabang Taekwondo, personel yang tergabung dalam Maleo Self defense berhasil mendulang medali pada ajang Taekwondo Merdeka Cup 2022, bertempat di GOR Sudiang, Makassar. Minggu (7/8/2022).

Tim Maleo Self Defense meraih prestasi dengan rincian sebagai berikut :
– Juara 2 (Medali Perak) Kyurugi Senior Putra kelas -87 Kg a.n Pratu Bima Aji N
– Juara 3 (Medali Perunggu) Kyurugi Senior Putra kelas -80 Kg a.n Pratu M. Jinan Harahap

Selain prestasi dari Bidang Taekwondo, Tim Maleo Runners ikut menorehkan prestasi pada hari yang sama. Tim Maleo Runners yang berpartisipasi pada ajang Butta Toa Run 2022 berhasil meraih Podium ketiga pada nomor 10K yang diraih oleh Pratu Hamka, dengan catatan waktu 34 menit 21 detik.

Dari hasil ini berarti Pratu Hamka berhasil memperbaiki catatan waktunya pada nomor 10K pada Road Race di Poso dengan catatan waktu sebelumnya 35 menit 10 detik.

Keberhasilan ini diapreasi oleh Komandan Batalyon Arhanud 16/SBC, beliau mengungkapkan rasa bangga atas keberhasilan dari Tim Maleo Runners dan Tim Maleo Self-defense serta semangat dan kerja keras yang diberikan. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed