oleh

Danyonif Raider 323 Kostrad Berikan Jamdan dan Bagikan Tumbler Kepada Prajuritnya

-POLRI-14 views

Jakarta_Hariandetik.net Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Raider 323 Kostrad Letkol Inf Triyono Hadiyanto, S. Sos. memberikan Jam Komandan kepada seluruh prajuritnya dalam rangka membina, memotivasi semangat dan disiplin prajurit serta untuk menunjang tugas-tugas pokok satuan bertempat di Lapangan Apel markas Yonif Raider 323/Buaya Putih,

Hal tersebut disampaikan Komandan Batalyon Infanteri Raider 323/Buaya Putih Letkol Inf Triyono Hadiyanto, S. Sos. dalam rilis tertulisnya di markas Batalyon Infanteri Raider 323/Buaya Putih. Kab.Banjar Jawa Barat. Sabtu (06/08/2022).

Dalam arahannya, Danyonif Raider 323/Buaya Putih Letkol Inf Triyono Hadiyanto, S. Sos. menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada para anggota Yonif Raider 323/Buaya Putih yang telah menunjukkan semangat, dedikasi dan karyanya kepada Satuan. Ia berharap agar seluruh anggota jangan puas dengan hasil yang dicapai, tapi harus terus mengembangkan kreativitas dan motivasi dengan mengikuti perkembangan zaman yang lebih maju.

“Selalu menginstrospeksi diri masing-masing serta meningkatkan disiplin dan jauhi pelanggaran,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Danyonif Raider 323 Kostrad Letkol Inf Triyono Hadiyanto, S. Sos. juga membagikan Tumbler/botol air minum kepada seluruh prajurit.

Pembagian Tumbler/botol air minum tersebut merupakan wujud nyata tindakan untuk mengurangi sampah dari penggunaan botol minuman yang terbuat dari plastik (sekali pakai), karena sampah terbesar banyak berasal dari botol plastik air minum kemasan.

“Dengan adanya pembagian Tumbler/ botol air minum tersebut diharapkan dapat membawa dampak positif bagi perbaikan lingkungan,” ungkapnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed