oleh

Danyon Arhanud 1 Kostrad Turut Serta Meriahkan Perlombaan Dalam Rangka HUT Ke-77 RI

-POLRI-14 views

Jakarta_Hariandetik.net Komandan Batalyon Artileri Pertahanan Udara (Danyon Arhanud) 1/Purwa Bajra Cakti Mayor Arh Pramono, S.Sos., M.Han, turut serta memeriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia dengan melaksanakan pertandingan sepakbola sarung bersama prajuritnya, bertempat di Lapangan Gelanggang 2 Markas Yon Arhanud 1/Purwa Bajra Cakti, Serpong, Tangerang Selatan. Senin (8/08/2022).

Olahraga sepak bola sarung tersebut dilaksanakan tidak lain bertujuan untuk mengisi waktu dengan olahraga gembira bersama prajuritnya sekaligus dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 RI.

Kegiatan diawali dengan pengundian Tim Antar RT di RW 008 Markas Batayon dilanjutkan dengan pemanasan antar kedua Tim yang akan bertanding.

Pada kesempatan tersebut, Danyon Arhanud 1/Purwa Bajra Cakti Mayor Arh Pramono, S.Sos., M.Han. menyampaikan kepada seluruh prajurit agar senantiasa memanfaatkan waktu untuk melaksanakan kegiatan yang bermanfaat dan positif sebagai salah satu sarana untuk menciptakan hubungan yang harmonis antar seluruh prajurit.

Disamping kegiatan tersebut Yon Arhanud 1/Purwa Bajra Cakti juga merencanakan berbagai perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 77 Tahun 2022 antara lain dengan melaksanakan perlombaan tarik tambang, bola volly, balap karung dan lari estafet serta ada juga giat bersama masyarakat antara lain donor darah dan bakti sosial. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed