oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Cikulur Polres Lebak sambang warga Desa binaan

-POLRI-17 views

Lebak_Hariandetik.net

Bhabinkamtibmas Polsek Cikulur Polres Lebak Bripka Sujoko tetap semangat melaksanakan sambang dengan warga Desa Binaannya penduduk Desa Muncangkopong Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Sabtu (2/7/2022) pukul 13.30 Wib.

Untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah Desa binaanya Bripka Sujoko melaksanakan sambang ke warga Desa binaan sekaligus membangun sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan warga masyarakat.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Cikulur IPTU KEMAS HUSNI THAMRIN, mengatakan bahwa pihaknya memerintahkan Bhabinkamtibmas agar bersinergi dengan warga masyarakat menjalin komunikasi dan membangun kerjasama untuk memberikan himbauan kamtibmas untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

Sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

“Kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas ke warga Desa Binaan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga Desa Binaan serta untuk menyerap aspirasi dan mengetahui ada permasalahan dan perkembangan apa yang ada di warga,” terang Kapolsek Cikulur.

Di samping itu, Bhabinkamtibmas Bripka Sujoko menambahkan bahwa sebagai warga harus mampu dan pandai untuk memilih hal hal yang bersifat positif atau yang baik serta harus mampu untuk menyaring mana berita yang betul atau berita hoax.

“Sebagai warga masyarakat hendaknya kita tidak mudah terprovokasi dengan adanya berbagai isu dan berita bohong yang ada dimedia sosial serta tidak mudah untuk menyebarkan adanya berita berita bohong kepada teman ataupun masyarakat, supaya tidak menimbulkan keresahan didalam masyarakat,” Kata Bripka Sujoko.

Hendi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed