oleh

Komandan Lanal Palembang Ikuti Penyerahan Dana Pendidikan Putra/Putri TNI Berprestasi TA 2021 Secara Virtual

-TNI-46 views

Palembang, Hariandetik.net – Komandan Lanal Palembang Kolonel Laut (P) Filda Malari, CTMP didampingi Pgs. Paset Peltu Karnadi dan Peltu Heriyanto mengikuti kegiatan Seremonial Penyerahan Dana Bantuan PendidikanPutra/Putri TNI TA 2021 yang dipimpin oleh Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Menteri BUMN Erik Tohir bertempat di SMB II Lounge Mako Lanal Palembang, Kamis (24/02/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di GOR Ahmad Yani Mabes TNI Cilangkap Jaktim secara off line dengan pimpinan Panglima TNI dan Menteri BUMN, diikuti sebanyak 65 orang peserta terdiri dari TNI AD AD 20 orang, TNI AL 15 orang, dan TNI AU 15 orang, serta Denma Mabes TNI 15 orang. Untuk Dansat/Pangkotama TNI yang berada di Wilayah Ibukota Jakarta, melaksanakan secara virtual melalui video conference dan manghadirkan Mahasiswa Penerima Dana Bantuan Pendidikan dari BUMN serta orang tua dan Pejabat BUMN.

Dalam sambutannya, Panglima TNI mengatakan bahwa pendidikan seperti ini adalah prioritas orang tuanya yang sudah sampai disini. Profesi mereka, karier mereka, kita yang harus menghadirkan orang tua supaya adik-adik kita ini bangga karena banyak yang menerima beasiswa dari Menteri BUMN yang jumlahnya sekitar 1.792 orang untuk kali ini.

Menteri BUMN menjanjikan untuk tahun depan yang akan diberikannya akhir tahun ini. Intinya adik semua peserta para orang tua termasuk yang di seluruh Indonesia yang sekarang ini hadir secara virtual kesempatan emas untuk terus belajar tambah rajin dan nanti begitu lulus untuk mencoba melamar di perusahaan di bawah Kementerian BUMN karena kesempatan begitu besar sehingga nanti adik semua akan lebih berhasil dari orang tua kita dan buat bangga para orang tua kita.

Red. Humas Pen Lanal Palembang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed