oleh

Harapan Ketua Panitia Muswil V PPP Di Acara Muswil V PPP Provinsi Banten 1 – 2 Juni 2021

-Politik-479 views

Tangerang Banten, Hariandetik.net – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Banten menggelar acara Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW PPP Provinsi Banten, Selasa hingga Rabu (1-2/5/2021) di Hotel Grand Horison Serpong – Tangerang.

Ketua Panitia Muswil DPW PPP ke V Provinsi Banten Ir. H.Achmad Fauzi Rully dalam sambutan pembukaan mengatakan, musyawarah wilayah ini digelar selama dua hari pada 1-2 Juni 2021 di Grand Horison Serpong ini adalah dengan Agenda utama musyawarah yaitu memilih Ketua DPW PPP Provinsi Banten, “tuturnya.

Haji Rully sapaan akrabnya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir dan membantu mensukseskan digelarnya pembukaan muswil V ini, semoga berjalan lancar dari awal hingga akhir, “Agendanya pemilihan ketua wilayah,” katanya.

Rully menyatakan, dalam proses pemilihan ketua wilayah nanti tidak akan ada voting karena pemilihan dilakukan secara musyawarah oleh lima formatur yang terpilih.

Dimana ketua dan anggota formatur itu terdiri dari satu orang perwakilan DPP PPP, satu orang perwakilan DPW PPP Provinsi Banten, dan tiga perwakilan DPC PPP kabupaten/ kota.

“Lima formatur ini nanti mereka yang menentukan siapa ketuanya,” katanya.

Selain memilih Ketua DPW PPP Provinsi Banten selanjutnya, acara muswil juga akan berisi penyusunan program kerja untuk pengurus PPP Banten yang baru serta strategi untuk pemilu 2024.

Rully berharap, ke depan dengan terpilihnya ketua DPW PPP Provinsi Banten yang baru akan membuat partai lebih solid dan mampu memenangkan setiap pesta demokrasi yang digelar. (Hsn/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed