oleh

ETOS : ETOS Peduli Anak Negeri Segera Terealisasi

-Politik-425 views

Jakarta, HarianDetik.Net – Dalam wawancaranya di Mabes Polri Jakarta, Kamis 20/5/2021 , Direktur Eksekutif ETOS Indonesia Institute Iskandarsyah menyatakan Insya Allah bulan depan kita akan buat “Gerakan Peduli Anak Negeri” di 34 Provinsi dengan memberikan sedikit bantuan-bantuan kepada saudara-saudara kita yang hari ini dalam masalah besar, mereka susah makan, susah kerja, susah sekolah akibat dampak pademi yang belum tahu sampai kapan usai,
Disamping itu kita menggaet beberapa pimpinan birokrat-birokrat daerah untuk memberikan sumbangsih nya dan mau menjadi narasumber di acara yang akan kita buat semacam seminar di kampus-kampus.

Sedang kami rancang dan saya akan sowan kepada pimpinan-pimpinan negeri ini di pusat dalam beberapa hari ke depan tambah Iskandar.

Saya tidak mau mikir yang jauh-jauh, seperti hari ini yang dilakukan banyak orang, yang semua teriak free palestina dan lain-lain.

Saya lebih berpikir rakyat kita saja yang terdekat, yang hari ini banyak mengalami kekurangan akibat pademi ini,
Saya yakin pimpinan-pimpinan negeri ini lebih tergerak hatinya ketimbang memikirkan negara lain.

Apakah ETOS kurang tertarik dengan peristiwa hari ini di Palestina?,
Bukan tidak tertarik, kita empaty ya sudah, kita doakan ya sudah, tapi tidak perlu juga kita terlalu lebay sama yang begituan kata Iskandar.

Kenapa kawan-kawan tak berniat menghimpun dana untuk saudara-saudara kita di tanah air?, jauh-jauh berpikir negara orang tapi rakyat kita terpuruk,
Sebagai simbol empaty kita cukup kita doakan tanpa teriak-teriak di medsos, PBB pun tak dengar kata Iskandar tersenyum.

Kita negara yang penduduk muslim nya besar juga harus berpikir soal saudara-saudara muslim kita disini.

Apakah kunjungan ke Mabes Polri juga meminta dukungan Kapolri di acara ETOS?,
Dukungan acara kita di setiap daerah pasti, karena akan melibatkan banyak aparat keamanan, dan yang terpenting buat huporia nya, tapi acara ini tetap pada rule nya dan tetap pada protokol kesehatan kata Iskandar mengakhiri wawancara nya. (Hasan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed