by

Panglima Divif 3 Kostrad Laksanakan Kunjungan ke Jajaran Pos Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad

-Hankam-12 views

Jakarta. Hariandetik.net – Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Wanti Waranei F. Mamahit, didampingi Asops Kasdivif 3 Kostrad Kolonel Inf Jamaluddin, Danbrigif Para Raider 3/TBS Kolonel Inf Fadli Mulyono dan Kasiops Divif 3/DCY Mayor Inf Kunto Adi melaksanakan Dalwas Ops ke pos jajaran Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad di Kota Wamena, Kab. Jayawijaya, Prov. Papua. Kamis (29/04/2021).

Kedatangan Pangdivif 3 Kostrad beserta rombongan ke Wamena dalam rangka meninjau Satuan Yonif Para Raider 432 Kostrad yang sedang melaksanakan tugas Pamrahwan serta melihat secara langsung kondisi prajurit yang sedang melaksanakan penugasan.

Kegiatan kunjungan ini merupakan bagian dari agenda Pangdivif 3 Kostrad dalam rangka ke satuan jajaran Divif 3 Kostrad yang sedang melaksanakan tugas operasi sebagai bentuk kepedulian pimpinan serta memberikan dukungan moril kepada personel yang sedang melaksanakan penugasan agar selalu semangat dan bersungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas demi keamanan dan keutuhan NKRI.

Adapun Pos-Pos Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad yang dikunjungi oleh Pangdivif 3 Kostrad mulai dari Pos Walesi, Pos Kimbim, Pos Bolakme serta Pos Kurulu, dimana pada saat berkunjung ke Pos Walesi, rombongan Dalwasops menerima paparan tentang Satgas dari Dansatgas, Letkol Inf Agus Priyo Pujo Sumedi, S.I.P., M. Han, dan dilanjutkan buka puasa dan makan malam bersama di Pos Kurulu sembari membagikan kaos kepada anak – anak Papua sebagai bentuk sarana penggalangan. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed