by

Yonarhanud 2 Kostrad Terima Kunjungan Pangdivif 2 Kostrad

-Hankam-76 views

Jakarta. Hariandetik.net – Pangdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H, melaksanakan kunjungan kerja perdananya di Yonarhanud 2 Kostrad didampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Divif 2 PG Kostrad, Ibu Amelia Andi Muhammad beserta para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, Malang. Selasa (20/4/2021).

Kunjungan ke Yonarhanud 2 Kostrad merupakan rangkaian kegiatan kunjungan kerja Pangdivif 2 Kostrad yang sebelumnya juga mengunjungi Brigif Para Raider 18 Kostrad. Kedatangan Pangdivif 2 Kostrad disambut oleh Danyonarhanud 2 Kostrad Letkol Arh Agus Nur Fujianto.

Kegiatan Pangdivif 2 Kostrad berlanjut dengan berkeliling pangkalan untuk meninjau berbagai fasilitas, baik perkantoran, perumahan prajurit serta Alutsista yang dimiliki Yonarhanud 2 Kostrad serta dilanjutkan dengan acara pengarahan kepada seluruh prajurit dan Persit Yonarhanud 2 Kostrad.

Dalam arahannya, Pangdivif 2 Kostrad mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit yang sudah menyambut kedatangannya dengan penuh semangat.

“Kepada para prajurit, saya berpesan agar selalu menjaga nama baik satuan dengan tidak melakukan pelanggaran, dan selalu berbuat yang terbaik demi mengharumkan nama Kostrad serta bangsa dan negara,” pungkas Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H.

“Tetap berlatih dan terus berlatih, persiapkan dan bina fisik masing-masing, karena prajurit Kostrad adalah prajurit hebat dan harus menjadi yang terbaik yang dicintai dan dibanggakan rakyat serta ditakuti dan disegani lawan,” ujarnya.

Diakhir pengarahan Pangdivif 2 Kostrad berpesan sebagai prajurit harus bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, prajurit pejuang, prajurit rakyat, prajurit profesional, prajurit sejati, prajurit andalan serta mempunyai jiwa kesatria dan patriot,” pungkas Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed