by

Sejarah 34 KSB DPD Partai Nusantara di Tetapkan Sebagai Dewan Pendiri

-Politik-78 views

Jakarta,Hariandetik.net,- Dalam kongres 1 Partai Nusantara menggu lalu yang dilaksanakan dengan kondusif di bilangan Tebet Utara Jakarta Selatan telah membuat catatan baru pada dunia perpolitikan di Indonesia.
Selain menetapkan Dewan Pembina dan Ketua Umum Partai, Kongres tersebut juga menetapkan putra putri di 34 provinsi Indonesia yang terdiri dari Ketua Sekretaris Bendahara Dewan Pimpinan Daerah Partai Nusantara menjadi Dewan Pendiri Partai.

Dengan ditetapkan nya KSB menjadi dewan pendiri dalam kongres 1 tersebut, hal ini menjadi sejarah dan sudah seharusnya juga seluruh pendiri partai Nusantara dapat membangun dan menguatkan serta menjalankan roda partai dengan sebaik baiknya serta tanggung jawab yang besar didaerah nya masing-masing.

Sebagai Partai baru dengan tata cara baru hendaknya dapat memberi warna baru terhadap masyarakat Indonesia dalam menyuguhkan kebutuhan politik sebagai wadah untuk mencetak kader yang mumpuni untuk mewakili daerah nya baik di tingkat pusat dan daerah.

Dalam penutupan Kongres 1 partai Nusantara Ketua Umum yang ditetapkan dalam kongres tersebut mengajak dan meminta seluruh jajaran Partai Nusantara untuk bersiap diri membangun Rumah besar Partai Nusantara dengan kesetaraan kebersamaan dan persaudaraan dapat menjalankan tugas menyelesaikan persyaratan verifikasi Kemenkumham dan juga mempersiapkan seluruh kader untuk bersiap menghadapi pemilu 2024.(Muhidin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed