by

Rakerda DPD Partai Nasdem Kota Tangsel 2021; Siap Bangkit Di 2024 Melalui Penguatan Infrastruktur Partai.

Tangsel, HarianDetik.Net – DPD Partai Nasdem Kota Tangerang Selatan Gelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tahun 2021, Kamis (08/04/2021). Bertempat di Lubana Sengkol Desa Muncul Tangerang Selatan. Tema yang di ambil dalam Rakerda Tahun 2021 ini adalah “Penguatan Infrastruktur Partai Dan Optimalisasi Potensi Kader Dalam Mewujudkan Pemenangan Partai NasDem Pada Pemilu Tahun 2024”.

Hadir dalam Rakerda DPD Partai Nasdem tersebut, Effendy Choirie ( Gus Coy) selaku Komando Teritorial Pemenangan Jawa I, Ketua DPW Partai Nasdem Prov Banten Drs. H Edi Ariadi, Sekwil DPW Partai Nasdem Provinsi Banten H.Aries Halawani R, Ketua OKK Nasdem Tangsel (Jonson Hazairin SH MH) Beserta Ketua Partai Nasdem Tangsel Drs H.Saleh Asnawi M.A MH.

Effendy Choiri dalam kata sambutannya mengatakan, “Partai Nasdem Pada tahun 2019 menduduki urutan Nomor 4 ,untuk itu Ketua Pimpinan Pusat berharap pada tahun 2024 bisa lebih meningkatkan lagi kinerja kepada seluruh Pimpinan Daerah sehingga bisa mencapai target menduduki Urutan Nomor 2, ”ungkap Effendi.

Lebih lanjut Effendi menambahkan, ” Di tahun 2019, Tangsel Tidak ada Kursi di DPRD, saya juga berharap kedepannya nanti di Tahun 2024 Partai Nasdem harus punya Kursi di DPRD Tangsel.

“ Suatu Partai di katakan jadi pemenang bukan menduduki jabatan Presiden, Gubernur, atau pun banyaknya Walikota atau Bupati, tetapi suatu Partai dinyatakan Pemenang ketika dia banyak menduduki kursi di Komisi DPR RI maupun DPRD itu baru Partai bisa dikatakan Partai Pemenang Politik, ”ucap Gus Coy.

Ditempat yang sama Ketua DPD Partai Tangsel Drs. H. Moh. Saleh Asnawi M.A MH, menambahkan, ” Partai Nasdem Pada Tahun 2024 harus bangkit, tidak seperti Tahun 2019 Tangsel Tidak mendapat Kursi Di DPRD, saya berharap dengan bekerja Keras maka Partai Nasdem di Tangsel akan mempunyai Perwakilan Di DPRD Tangsel, ”pungkasnya. (Hs/red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed