by

Anondo Eko Resmi Pimpin IMI Provinsi DKI Jakarta Periode 2021-2025

Jakarta, Hariandetik.net  – Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta menggelar Musyawarah Provinsi (musprov) Rabu, 7 April 2021. Dengan agenda pemilihan ketua IMI DKI untuk masa bakti 2021-2025.

Acara yang di gelar di Ballroom Hotel Santika TMII Jakarta ini sebelumnya, telah dibentuk Tim Penjaringan Bakal Calon (balon) Ketua IMI DKI. Dimana adalah Dodi Irawan sebagai Ketua Tim Penjaringan merangkap anggota, Arief Budiarto sebagai Sekretaris merangkap anggota, dan Atok Urasid, Andrea I Nugraha, Rizky Maulana sebagai anggota.

Adapun untuk Pendaftaran balon dibuka selama sepekan dan sudah dibuka sejak Senin (22/3/2021) dan ditutup pada Senin (29/3/2021). Dimana diharapkan kriteria calon ketua IMI harus punya prestasi lebih ketimbang Ketua IMI DKI saat ini, Anondo Eko.

Hasil Musprov ini secara aklamasi, Ketua IMI DKI saat ini Anondo Eko Terpilih kembali untuk memimpin IMI DKI Jakarta untuk periode 2021 – 2025. Perlu di Ketahui bahwa Sosok Loyalitas dan tanggung jawab Anondo Eko dinilai terakhir memberikan sejumlah prestasi yang diraih IMI DKI. Dimana menjadi IMI Terbaik ketiga pada 2018, berlanjut IMI Terbaik kedua pada 2019 hingga puncaknya meraih IMI Terbaik pertama di Makassar pada Desember 2020.

Sejumlah tokoh Otomotif seperti Lola Moenek, Prasetyo Edi Marsudi pun menilai Anondo Eko sebagai ketua yang masih layak untuk dipertahankan. Jiwa sosial Anondo Eko pun tak terbantahkan. Lihat ketika ia turun pada banjir besar di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Anondo Eko, pria pemilik usaha kuliner Dapur Sunda ini terbilang sosok yang santai, tetapi pekerja keras. Bagi Anondo Eko, dengan terpilih kembali menjadi ketua IMI Provinsi DKI ia akan bekerja lebih baik dan optimistis kedepan IMI DKI jakarta sebagai barometer akan lebih baik dan maju.

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan untuk kembali memimpin IMI, ya itu pasti amanah dan tentu saja ibadah yang akan saya jalankan,” ucap Anondo Eko.

” Hari ini saya diminta untuk menyampaikan pendapat tentang visi dan misi untuk membawa IMI DKI ke depan dalam periode berikutnya. prinsip dasarnya tetap kebersamaan dan transparansi dalam berorganisasi itu menjadi landasan dasar dalam kepemimpinan yang saya jalankan selama ini dan itu perlu di pertahankan, “tutur Anondo Eko.

” Saya berharap dalam misi saya, kita saling bersama-sama bergandengan tangan bahu-membahu untuk membesarkan IMI DKI, kita tidak pernah bisa menjalankan program kalau hanya berjalan sendiri tapi kita bisa menjalankan program karena kita bersama dan kita bersatu, “ucap Anando.

” Kita harus kuat untuk menjalani apa yang sudah kita capai dan saya tidak banyak memaparkan tentang misi ataupun visi saya, Saya hanya meneruskan dan menindaklanjuti serta mempertahankan yang ada untuk IMI Provinsi DKI Jakarta sebagai barometer, dan Saya berusaha untuk memperjuangkan apa yang sudah kita raih saat ini sebagai peringkat satu. Dan dalam kepengurusan berikutnya nanti saya juga berharap keterbukaan teman-teman Club. “Jangan pernah merasa enggak enak semua terbuka apapun kita komunikasikan kalaupun ada yang ragu-ragu bisa datang ke sekretariat ataupun telpon saya. langsung seperti yang tadi disampaikan ke Pak Farid, dimana beliau adalah mentor saya.

” Kita sering diskusi tentang bagaimana cara penyampaian visi dan misi mengikuti benang merah yang ada tadi. tersampaikan transparansi dan keterbukaan serta kebersamaan itu yang akan saya jalankan untuk periode berikutnya. Saya berharap IMI DKI tetap menjadi Barometer dan kita menjadi panutan dari IMI provinsi lainnya, “pungkasnya. (Hasan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed