by

Foreder dan ARJ Meminta Polri Bongkar Aktor Intelektual Demo Berujung Kerusuhan

-Politik-30 views

Jakarta,Hariandetik.net-Ketua umum Foreder dan kordinator ARJ Adil fitri berharap Aparat penegak hukum segera menangkap aktor kerusuhan dalam aksi unjuk rasa penolakan undang- undang (uu) cipta kerja.

Menurut Aidil yang ditangkap bukan hanya pelaku kerusuhan dilapangan saja tetapi juga aktor Intelektual dalam peristiwa tersebut.

Oleh karna itu,kami berharap aparat keamana bongkar Aktor Intelektual demo yang berujung kerusuhan,”ujar Aidil saat bincang-bincang dengan media.

Aidil Fitri ,juga meminta Perusuh dan perusak segera di tindak tegas karna sangat mengganggu ketertiban umum Tapi harus ungkap juga dari mana berasal sumber dananya,”dalam keterangan, Kamis (15/10).diJakarta.

Maka dari itu, Aidil Fitri meminta agar Presiden Joko Widodo bisa bertemu dan berdiskusi dengan kalangan aktivis mahasiswa,buruh dan aktivis pro demokrasi terutama untuk membahas Undang-Undang Cipta Kerja. Sebab, Jokowi harus dengar suara rakyat

RUU Omnibus Law ini baik untuk semua rakyat,karna ini merupakan gebrakan luar biasa untuk memangkas birokrasi, memang ada beberapa pasal yang perlu dikritisi supaya bisa mengakomodir semua kelompok. pastinya baik untuk investasi,” namun harus tetap dipertimbangkan baik buruknya bagi lingkungan supaya tidak ada gelombang penolakan terhadap UU cipta kerja karna senanda dengan keinginan rakyat dan tidah malah jadi bencana untuk lingkungan,”pesan Aidil Fitri

Kami sesalkan terjadinya penangkapan para aktivis yang pro demokrasi, oleh aparat kepolisian,”karna mereka penyelamat bangsa , terang Aidil fitri

Semua pihak agar bisa menahan diri untuk tidak melakukan tindakan anarkis yang merugikan demi kepentingan pribadi dan kelompoknya jangan mudah terpancing yang malah akan menjadi hancur negara ini karna nasib bangsa ini ada ditangan kalian ,” tutup Aidil penuh harap.(Desi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed