by

Syukuran Milad FBR ke 19-di JTS Kemayoran Hikmad dan Meriah

-Metro-131 views

Jakarta,Hariandetik.net-Puncak perayaan Milad FBR ke 19 untuk wilayah Korwil Jakarta Pusat dilaksanakan di Pusat Wisata Kuliner JTS Kemayoran, Sabtu (1/8/2020), pelaksanaan Milad ini terbatas hanya Pembina, Pengurus, Ketua2 Gardu dan jajaran Teamsus Korwil Jakarta Pusat.

Dalam sambutannya, baik Dandim 0501 yang diwakili oleh Danramil Kemayoran dan Kapolres Metro Jakarta Pusat yang juga diwakili oleh Kapolsek Kemayoran sama-sama menyampaikan bahwa FBR sudah menjadi ormas besar yang menjaga Jakarta dan Jakarta Pusat merupakan sentra ring 1 yang selama ini harus kondusif.

Kondisi saat ini FBR punya andil membantu aparat dalam kamtibmas di wilayah masing-masing. Dengan Tema Milad ke 19 tahun ini, Pimpinan Pusat memberi tagline MENGUBURKAN TAKABUR DAN MENYUBURKAN TASYAKUR di Era Pandemi Covid 19.

Sementara itu ditempat terpisah Ketua DPW Brigade Nusantara (Brinus) DKI Jakarta Drs.Muhidin mengucapkan Selamat Milad FBR ke 19-Semoga FBR selalu menjaga kebersamaan dan bersinergi dengan TNI-Polri dan Organisasi Massa lainnya,sehingga kita bersama-sama menjaga Kota Jakarta semakin nyaman dan kondusif, Kalo bukan Kite siapa Lagi yang Menjaga Kampung Kite, Selamat Milad Semoga FBR tetap Jaya, MENGUBURKAN TAKABUR dan MENYUBURKAN TASYAKUR . Amiin. (Bram)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed