by

DPD Partai Golkar Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Menggelar Musyawarah Daerah (Musda) VI

-Politik-71 views

Jakarta,Hariandetik. net-DPD Partai Golkar Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu menggelar Musyawarah Daerah(Musda) VI. Acara berlangsung di DPD Golkar DKI Jakarta, Sabtu, 25/7/2020.

Acara tersebut di buka langsung oleh Ahmad Zaki Iskandar selaku Ketua DPD Golkar DKI Jakarta.

Mengawali sambutannya Bang Zaki sapaan akrapnya mengucapkan Alhamdullilah atas terselenggaranya acara Musda VI Golkar Kepulauan Seribu.

“Saya ucapkan terimakasih atas seluruh pengurus dan kader Partai Golkar Kepulauan Seribu, yang telah mempersiapkan acara ini meski di tengah covid 19 namun tetap berjalan dengan lancar dan mengikuti protokol kesehatan”

Ia juga mengatakan bahwa Musda ini sebagai wadah tali silaturahmi.

“Perlu di catat di tengah covid 19 bahwa Partai Golkar telah banyak memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak covid 19 serta para medis. Ini adalah perjuangan Partai Golkar yang selalu memperhatikan aspirasi dan kesejahteraan masyarakat.” Pungkas Walikota Tangerang ini

Di tempat yang sama Ketua DPD II Golkar Kepulauan Seribu mengatakan bahwa dalam Musda ini Semua mempunyai kesempatan yang sama.

“Nggak ada yang ditutupin, kesempatan ini terbuka bagi seluruh kader Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Seribu yang ingin maju asalkan persyaratannya sesuai dengan kreteria yang telah ditetapkan diantaranya tidak tercela, memiliki komitmen untuk membesarkan Golkar ke depannya.” Ucap Wahyu Hidayat yang juga calon ketua DPD Kepulauan Seribu.

Hingga berakhirnya acara Musda VI berjalan dengan lancar dan demokratis mengantarkan kembali Wahyu Hidayat memimpin DPD II Golkar Kepulauan Seribu. (Tuty)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed