by

Silaturahmi Rapat Kerja DPD Pemuda Batak Bersatu Provinsi DKI, Banten dan Jawa Barat

-Berita-1,380 views

Jakarta, Hariandetik.net – Pemuda Batak Bersatu (PBB) bertempat di Lapo Fortuna Taman Mini Indonesia (TMII) Pintu II Jakarta Timur. mengadakan acara Silaturahmi dan Do’a bersama ( Jum’at,15/05/2020).

Acara Silaturahmi Rapat Kerja ini di ikuti oleh perwakilan dari DPD Provinsi DKI Jakarta, DPD Provinsi Banten, dan DPD Provinsi Jawa Barat. Menurut Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Lambok F. Sihombing, Spd kegiatan ini dilakukan Agar bisa menjadi sosial Kontrol untuk pemerintah yaitu mendukung program – program pemerintah juga sebagai sosial kontrol dengan harapan bisa menciptakan goodgoverment juga di Indonesia. Jadi itu visi misinya.

Acara di awali dengan Sambutan dari Ketua Dewan Pimpinan Pusat dan Ketua DPD Provinsi DKI Jakarta, di lanjutakan acara makan siang bersama yang di dahului doa dan perkenalan diri pengurus2 dari DPD provinsi DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat serta pemberian SK/Surat Keputusan Kepada Ketua DPD Provinsi DKI Jakarta kepada Bpk. Leo Situmorang, SH., MH.

Lebih lanjut menurut Ketua Umum DPP Lambok F. Sihombing Acara hari ini pertama dalam rangka silaturahmi dan doa bersama karna kita tahu bahwa negara ini sedang mengalami musibah Covid -19 jadi hari ini kita melaksanakan do’a bersama tiga pilar yakni perwakilan Banten, DKI dan Jawa Barat dan kami sendiri dari dewan pimpinan pusat kita melakukan doa bersama semoga covid – 19 yang terjadi di negara ini segera bisa selesai dan kita kembali bisa melakukan aktivitas masing-masing dan segera negara ini sehat.

Menurut Ketua DPD Prov.DKI Jakarta Leo F. Situmorang Setelah diilantik atau penyerahan SK kelanjutan kedepannya dan langkah kedepannya. Adalah kita akan menunggu program dari DPP. Seusai Covid -19 berlalu. Kita sekarang sudah terbentuk di 13 provinsi yaitu dari Aceh, Sumatera Utara, Riau Kepri Sumatera Selatan Bangka Belitung Banten DKI Jawa Barat Bali Kaltim, serta Kalsel.

Harapan kedepannya dengan adanya acara silaturahmi dan doa bersama ini adalah sesuai dengan pertemuan kita hari ini adalah sesuai dengan judulnya adalah doa bersama semoga covid -19 bisa cepat berlalu dan berakhir dari negara ini kita bisa melakukan aktivitas kembali bisa mendongkrak kembali perekonomian Indonesia yang sudah sangat anjlok akibat covid 19 ini. jadi harapannya dalam pertemuan ini Pemuda Batak Bersatu (PBB) memiliki peran di negara ini terutama dalam ikut serta membantu pemerintah untuk memutus mata rantai covid 19.

Nanti harapannya setelah ini mungkin setiap DPD akan melakukan kegiatan penyemprotan desinfektan atau pembagian masker. rencananya untuk pembagian masker dan penyemprotan desinfekatan akan dilakukan secepatnya ungkapnya. Di tutup dengan Yel Yel nya..
PBB…”Satu Bangsa Satu Jiwa”
NKRI…”Harga Mati”.
(Tuty SN)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed