by

SENAM KAKAENDA, ASTERIX DAN TOBELO MERIAHKAN OLAHRAGA BERSAMA KASAL DI KOLINLAMIL

-Hankam-48 views

Jakarta,Hariandetik.net-Satya Wira Jala Dharma. Alunan Musik yang menghentak mengiringi medley senam Kaka enda, Asterix dan Tobelo dalam acara olahraga bersama Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji., S.E., M.M., dengan prajurit dan pegawai negeri sipil (PNS) Kolinlamil di Lapangan Mulyono Silam, Mako Kolinlamil, Jakarta Utara, Jumat (14/2).
Kasal yang didampingi Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si., tiba di Mako Kolinlamil pukul 06.30 dan langsung disambut Panglima Kolinlamil Laksda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M..
Kepala Staf Kolinlamil mengambil alih jajaran Kolinlamil untuk berbaris secara tertib dan rapi dilapangan Mulyono Silam untuk menyambut orang nomor satu di TNI Angkatan Laut ini. Saat Kasal memasuki lapangan, secara kompak dan keras seluruh prajurit menyampaikan salam Kolinlamil.
“Pagi…pagi.., Salam trisila, Disiplin, hierarki, kehormatan militer. Satya Wira Jaladharma….satya wira jaladharma. Kolinlamil…Kolinlamil…yes” teriak para prajurit menyambut Kasal. Acara berlanjut dengan Senam Kaka enda, senam asterix dan tobelo yang dipimpin secara bergantian oleh personel Kowal dan PNS.
Panglima Kolinlamil menjelaskan olahraga bersama yang digelar di Kolinlamil ini dalam rangka menjalin tali silaturahmi antara pemimpin TNI AL dengan para prajurit dan PNS Kolinlamil sehingga bisa terjalin hubungan harmonis antara pemimpin dan anak buah.
“Suatu kehormatan mendapat kesempatan pimpinan tertinggi TNI AL datang dan berolahraga bersama disini. Kami sangat bangga dan hal ini akan mempererat tali silaturahmi diantara pimpinan TNI AL dan prajurit dan PNS Kolinlamil” tutur Panglima Kolinlamil.
Pada kesempatan tersebut, Kasal juga melaksanakan peninjauan secara langsung dermaga beach plate Kolinlamil dan KRI-KRI yang sandar. Selain itu, Kasal beserta rombongan juga meninjau sarana dan prasarana yang yang ada di Kolinlamil. Turut hadir dalam acara olahraga bersama ini para Asisten Kasal dan Kepala dinas dijajaran Markas Besar TNI AL. ( Andi RR )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed