oleh

Ketum Brigade Nusantara (BRINUS), Endri E.Permana: Ketum Golkar Terpilih Diharapkan Dapat Memulihkan Citra Golkar Lebih Baik Lagi

-Politik-1.470 views

Jakarta,Hariandetik.net-Ketua Umum Brigade Nusantara (Brinus) Endri Hendra Permana mengaspreiasi terpilihnya Airlangga Hartarto secara Aklamasi di MUNAS Golkar dan diharapkan dapat memperbaiki popularitas partai Golkar menuju milenial politik 2020-2030 .

Endri melanjutkan ada harapan Golkar memulihkan citranya menjadi lebih baik, ini akan menjadi tantangan bagi Airlangga Hartarto Sebagai Ketua Umum Golkar terpilih.

Golkar sebagai partai besar yang piawai mengelola perbedaan menurutnya punya pengalaman yang panjang dan kedewasaan politik. Meski memperbaiki citra partai bukan pekerjaan mudah,”tegasnya.

“Harus diakui memperbaiki citra kurang baik dari suatu partai politik amat sulit, daripada membangun image baru dari sebuah partai politik baru, Airlangga Hartarto dapat menakhodai Golkar dalam titik permulaan yang sangat baik, dengan membangun konsep membangun Golkar “Milenial” jelasnya

Ia menambahkan, langkah pertama, yang semestinya dilihat adalah kepengurusan Golkar Milenial bebas dari nama yang pernah disebut terkait tindak pidana korupsi, terutama yang tersangkut dengan kasus E-KTP dan Kasus lainnya,”tambah aktifis pemuda ini.

Endri berharap semua jajaran kepengurusan benar-benar harus memiliki integritas yang kuat, kepengurusan baru harus mencerminkan kaderisasi yang menunjukkan komitmen, rekam jejak teruji, muncul dari arus bawah, memiliki soliditas yang teguh, dan mempunyai semangat kekaryaan,”jelas Ketum yang aktif di KNPI ini.

Dengan ini pula , DPN BRIGADE NUSANTARA Mengucapkan : Selamat dan Sukses untuk Partai Golkar dan Jelang Pilkada Serentak 2020 .(Muhidin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed